5.30.2008

Flight LH778



“sirr wake up…. What do u like to eat? Fish or chicken?!”
“huahhh.. gw menguap sambil terbangun.. “capcapcap.. mengecap.. kbingungan ditawarin makan.. liat kiri.. ada pramugari yg lagi sibuk juga bangunin kevin..

adoohh udah masuk jam makan lagi..

fuhhh knapa harus dibangunin sihh?? NGANTUKK TAUU!!.. (sbnrnya sih bisa juga ngasih tau klo kita gk mw dibangunin utk makan, tulisannya cukup galak “DO NOT DISTURB” ya smacam itulah.. tapi gw bingung mw nempel dimana nanti.. soalnya kan gw duduk di tengah.. masa gw taro di jidat?! (lo aja.. gw sih ogah)… yaudah gk gw pasang deh jdnya)..

yaudah deh “chicken please” jawab gw k pramugari tegaan yg membuyarkan mimpi indah gw.. (smbil berharap makanan kali ini agak terasa dilidah, stidaknya bisa bikin lidah gw bergetar keasinan).. hmm masih ngumpulin nyawa.. pantat terasa berat.. kaynya darah gw smuanya tertimbun di pantat gw karna udah duduk berjam2 di psawat sejak dari Singapore tadi.. duhh jangan smpe ambeien deh.. amit2.. soalnya gw kan dari Frankfurt masih harus terbang lagi k berlin.. wadooowww.. masa gw mw bediri spanjang pnrbangan frankfurt-berlin dikarenakan ambeien..

smbil mnrima makanan dari mbak pramugari jerman, gw menatap ali yg masih sibuk maen TTS,, kali ini agak beda tapi.. muka ali tampak ketakutan,, dia kaya kringet dingin gitu.. apa emang minyakan li?! Ah sudahlah..

trus gw tanya ali..

gw : knapa li?! Gk tidur?!
Ali : gk bisa tidur ka.. tadi turbulence parah banget... serem banget
Gw : masa?! Gk krasa ah..
Ali : lo tidur,, mana krasa.. gw mknya gk bisa tidur.. gw udah baca2 aja..

Waduh,, ali aja udah baca2.. berarti udah kaya apaan tuh turbulence.. (tapi emang klo lagi di daerah atas india gitu.. biasnya suka turbulence parah.. pngalaman gw sihh..)..
Yaa alhamdulillah gk apa2.. berkat kelihaian pilot2 senior maskapai2 berkelas..

Dengan masih terkantuk, dan obrolan singkat dg ali.. gw lahap makanan depan gw yg terbungkus aluminium foil dg rapih dan berembun... eh beruap maksudnya.. masih krasa panas aluminiumnya.. Tapi lagi2.. ni makanan gk ada rasnya.. AAAaaaaaaaaaaa.. tau gitu bawa bekel sndiri gw.. padhl lidah gw dah siap2 bergoyang.. soalnya dari warnanya sih nampak lezat.. tapi yah.. tampilan kadang mnipu bukan?!..
Yowess,, abisin.. biar gk kosong prut..biar gk gampang masuk angin.. hoho..

Setelah perut kenyang,, gw berleha2 smbil nonton film2 yg disajikan maskapai ini.. ya filmnya kurang bermutu.. film2 lama yg gw gk suka.. emang buat bikin ngantuk kali yah.. gk ada film bagus,,
coba ada „superstar show, acrnya eko ruben sm ivan yg diramaikan sule jaja rina dan ki daus, juga gk lupa 200 juri votelog.. (yg kata Ua gw sih,, juri koplok.. hehe terdengar sama bukan??) mungkin ini acara bisa nmenin gw 6 jam kedepan.. secara acarnya parah banget 6 jam.. lumayan-lah.. menggantikan tayangan2 sinetron dengan animasi pas2an (ada naga, ada uler, ada t-rex kadang2 klo lo lagi bruntung..) dan suara dubbing gk jelas..

knapa gw bisa tau?!

Haha.. yaaa karena kadang2 gw dan adek gw menyisihkan dengan sukarela waktu 5 menit untuk tayangan sinetron macm bginian.. lumayan menghibur loh.. dijamin bisa ktawa terbahak2.. padhl adegannya mungkin lagi bernangis2 bombay karena kakanya ato pacarnya mati kegosongan disembur api animasi yg di semburkan oleh naga animasi juga.. hahaha.. coba deh nonton.... ato jangan2 lo dah jadi pnonton stia?! Lo fans berat film ini?! Aduhh maaf jngn tersinggung yah.. ini Cuma pndapat gw kok,…. Dan jg pndapat sebagian besar pecinta film yg perduli akan kualitas film.. hehe.. (peaceee..)

Lanjut... (Masih di psawat).. gw coba dngerin lagu2 dari colokan kursi gw.. ya lagu2 dari maskapai ini lagi.. beuh.. lagi2 gk bermutu.. gk ada prambors ato hardrock ato tracks fm aja gt?! Ahhh.. sudahlah.. jadi gk ngantuk gara2 menggerutu gk jelas..

Beberapa jam kmudian.. maasih menghadap tv psawat,, tapi dg tatapan kosong.. jadi gw gk tau tuh yg lagi maen di tv tuh apaan.. karna sbnrnya pikiran gw gk di tv dan gk ada di psawat ini.. tapi pikiran gw mash tertinggal di bandara soekarno-hatta.. hiks..

Jam udah nunjukin jam 5an (5 pagi).. sjam lagi nympe klo diliat dari estimasi waktu di layar kaca.. wahh udah sneng.. klo gk salah skarang kita lagi di atas negara2 bekas pecahan uni soviet..... gk jelas dimana.. namanya susah2 dan gk mudah diingat..

Sjam pun lewat...

Udah jam 6 skarang.. tapi masih gelap banget di luarr.. soalnya emang lagi winter bulan2 bgini..
Kpala smua pnumpang udah mulai ngliat2 keluar.. brusaha mencari dimana bandara frankfurt.. karna psawat dah mulai turun dikit2..
Gk lama kliatan bandara frankfurt diiringi suara gemuruh dari bawah kursi gw.. (bukan.. bukan kntut gw,, alhamdulillah gw gk masuk angin soalnya,, dikarenakan smua makanan dipsawat gw embat.. trmsuk kacang2an dari mbak2 pramugari)
Jadi bunyi gemuruh apa?! yup.. landing gear telah dikluarkan.. artinya udah mw mndarat.. ato gk yah emang gk sngaja kepencet sm pilotnya.. (weeesss.. emang pilot “pasangannya hawa” air, amit amit… iii)..

Wahhh snengnya dah nympee gw pikir…… tapi tiba2 “ngek!!” tertusuk pisau kesedihan lagi.. gk tau knapa gini tiba2.. ahhh.. sedihhh jadinya.. tau nympe di Frankfurt makin brasa jauh kali yah.. huhu

Pisau ksedihan blom juga kecabut,, tiba2 ali mengeluh.. “ahh dikirain bakal putih smuanya, dikirain bakal ketutup salju”..
malangnya si ali,, mengharapkan ngliat salju putih yg menutupi jalan2 dan genteng2 rumah..
“ya emang lagi gk turun salju kali li, nanti juga turun kok” dg bijak gw menghibur ali yg masih mengeluh.. “ahh kok gk ada” samber ali lagi..
gw “ya nanti juga ada”.. ali lagi “ahh gw kirain bakal putih smua”.. gw pun dari bijak menjadi bisuu.. karna bingung mw bilang apa lagi..

Ali masih dengan harapan2 keputihannya itu (hmm bukan kputihan yg itu tp).. psawat pun mndarat dengan muluss.. semulus kepiawaian sang pilot lulus ujian2 terbangnya..

Gw dalm hati.. “waaaaa legaaa.. akhirnya timbunan darah di pantat gw bisa tersebar lagi k sekujur badan gw yg memang seharusnya bgitu..”

Bgitu psawat sampe di tempatnya.. kita bertiga langsung ngangkat koper2 kita yg ada di atas dan ransel dan gk lupa juga jaket winter.. stlh smua siap.. kita pun menunggu barisan yg macet gk jalan2…

Aduhhh kok lama bangeeettt?! HUUU.. memang orang2 first-class lagi diduluin dulu..
AHHH.. dasar orang2 first-class,, mntang2 bayarnya tiga - empat kali lipet dia boleh kluar duluan.. tau gitu gw msen first-class aja biar bisa kluar duluan.. (huekk mahal bgt tapi.. bisa berapa kali bolak2 jerman klo duit buat first-class dijajanin buat kursi ekonomi)

gw menuntut KEADILAN..

kan mreka (pnumpang first-class) slama penerbangan tiduran leluasa di kursi empuk mreka yg hamper berbentuk kasur.. yg dimana gk bakal menggenangkan darah di pantatnya.. jarak antar pnumpang juga jauh2 jadi privacy terjaga, kita gk usah khawatir ato risih dengan orang sblah yg mencoba ikut membaca apa yg kita baca, gk kesenggol orang sblah pas ngluarin meja buat makan ato minum, gk usah malu2 permisi minta ijin lewat klo mw keluar buat k kamar mandi,,, karena mw gk mau orang harus bdiri biar yg mw kluar dari yg lebih dalm bisa kluar,,, trus trus gk Cuma keluar, masuknya juga harus minta ijin dengan muka malu karna gk enak mrepotkan.. dalam hal hiburan dan kuliner pun mreka udah disajikan dengan nikmat.. filmnya bisa msen mw apa.. sambil nonton bisa msen minuman2 mahal berkelas.. dan cemilan2 gurih yg menggoyangkan lidah ke kiri dan k kanan.. makan besarnya juga dimasak kusus oleh chef2 andalan catering.. dan bukan smbarang diangetin di microwave bekas flight sblumnya yg gk kemakan ; kaya makanan klas ekonomi.. ehh skarang kluar2 duluan.. gk mikirin apa pnumpang ekonomi pantatnya dah pada ambles smua.. dan butuh peregangan intensif karna duduknya di psawat mepet2 ke depan dan blakang.. geser dikit nyenggol.. ahh yasudahlah.. bgini nasib jadi pnumpang jelata.

Masih nunggu nih.. nungguuu.. nungguuuu.. nunggguuuu.. dan nunggguuu..
AH LAMAA!!.. lanjut k yg brikutnya aja deh.. antriannya lama banget.. ;p

see ya...

3 comments:

Dyandra said...

mungkin kelamaan duduk di pesawat kaya gini Ka yang bikin pantat lo sekarang saingan sama Inul..
ckckck
jangan suka pergi jauh2lagi ya,nanti pantat lo bisa dikecam orang2..
huahahahha

Arka W. said...

hahaha.. makasih yah dee2 atas comment yg sangat membangun.. huaekakak

Mrs.Abdelhady said...

wah,,bannernya ga bisa dicopas tuh.... di copyright katenye,,,